Rabu, 30 Mei 2018

Ciri - Ciri Orgasme Jika Dilihat Dari Pergerakan Tubuh

Respon siklus seksual dibagi menjadi empat tahap: gairah seksual, masa stabil, orgasme, dan resolusi. Tidak ada batas jelas di mana suatu tahap dimulai dan berakhir — semua ini menjadi bagian dari proses yang berkelanjutan dari respon seksual. Perlu diingat bahwa siklus ini adalah garis besar yang sangat umum dari apa yang terjadi pada tubuh masing-masing saat kita menjadi terangsang secara seksual. Ada banyak variasi antara individu, serta di antara peristiwa seksual yang berbeda.

Baik pria maupun wanita melalui empat fase tersebut, yang membedakan hanyalah waktu. Pria biasanya mencapai orgasme lebih dulu saat berhubungan seksual, sementara wanita bisa memakan waktu hingga 15 menit untuk mencapai poin yang sama.

Hal-Hal yang Terjadi Pada Tubuh Saat Mendapat Rangasangan Seksual

Umumnya Pada Pria, Penis akan berdiri tegak serta mengeluarkan cairan Pra-Ejakulasi.
Sementara Pada Wanita, Pelumasan vagina dimulai. Vagina terlihat bengkak dan memerah.
Pada Keduanya Biasanya Kalian Akan Merasakan Otot menegang, pupil mata membesar, denyut jantung, tekanan darah, serta pernapasan meningkat.

Di saat yang sama, otak Anda dibanjiri oleh hormon kuat: dopamin dan oksitosin. dalam konteks ini, motivasi untuk mencapai orgasme sangatlah kuat. Pada Fase ini juga dapat membuat Anda merasa terikat dan sering sekali pasangan yang sedang merasakan hal ini lebih ingin berpelukan.

Jika Rangsangan Seksual Terus Terjadi

  • Pria: Testis tertarik ke dalam skrotum.
  • Wanita: Vagina terlihat lebih menggembung seperti bengkak, berwarna merah muda akibat dipenuhi darah. Klitoris wanita menjadi sangat sensitif (bahkan mungkin terasa sakit jika disentuh).
Bagi wanita yang belum pernah memiliki anak, bibir berubah dari merah muda menjadi merah cerah. Pada wanita yang pernah memiliki anak, warna berubah dari merah cerah ke ungu tua. Laju pernapasan dan denyut nadi semakin dipercepat. Sebuah “sex flush” (bercak kemerahan) mungkin muncul di perut, dada, bahu, leher, atau wajah (seperti tersipu). Otot paha, pinggul, tangan dan pantat menegang, dan kejang mungkin dimulai.

Orgasme

Tentunya seperti yang telah kita ketahui saat pria berorgasme adalah saat Ia mengeluarkan Spermanya.
Namun bagi wanita, saat wanita berorgasme atau mencapai titik klimaks, hal ini di tandai dengan tidak terkontrolnya tubuh. Mereka akan bergerak dengan sendirinya merasakan kenikmatan klimaks hingga tak berdaya dan tubuh terasa sangat lemas dalam waktu sesaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar