Rabu, 30 Mei 2018

Kenapa Wanita Lebih Sulit Orgasme

Hanya 10 persen wanita yang mudah mencapai titik puncak ini. Sisanya, mereka merasa susah orgasme. Orgasme adalah titik puncak atau klimaks dalam berhubungan seks. Sayangnya, banyak wanita yang susah mengalami orgasme. Lantas apa yang jadi penyebab wanita sulit berorgasme ?

Alasan Wanita Sulit Mencapai Orgasme Saat Sedang Berhubungan Intim

  • Tidak Buang Air Kecil Sebelum Berhubungan Intim
Beberapa wanita lupa untuk mengosongkan kandung kemihnya sebelum hubungan seks. Akibatnya, fokus Anda bisa terbagi antara ingin kencing dan ingin menikmati rangsangan seks. Rangsangan seks ditambah dorongan untuk pergi ke kamar kecil bukanlah perpaduan yang baik. Akan sangat sulit mencapai orgasme saat kandung kemih Anda penuh, karena sulit untuk menahan hasrat buang air kecil.

Oleh karena itu, sebaiknya buang air kecil terlebih dulu sebelum memulai hubungan seks dengan pasangan, meskipun Anda tidak ingin kencing. Karena Anda tahu Anda tidak perlu buang air kecil, saat berada di ambang orgasme, Anda akan bisa mengalami sensasi dan melepaskannya.
  • Merasa Harus Selalu Mengendalikan Diri
Tentunya untuk mendapatkan keinginan bercinta yang memaskan sebaiknya Istri Anda harus benar - benar melepaskan keinginannya untuk mengontrol dirinya sendiri. Orang yang selalu ingin mengontrol diri dan emosi akan sulit mencapai orgasme. Sebab untuk mencapai orgasme itu sendiri Istri Anda memang perlu melebur dan menikmati sesi bercinta tersebut tanpa memikirkan hal - hal lain. 

Tipsnya adalah sebelum melakukan hubungan seksual ada baiknya kalian para suami melakukan pendekatan secara komunikatif. Tanyakan apa yang sedang Ia rasakan, tanyakan apa yang sedang Ia inginkan tanyakan sampai Ia benar - benar merasa nyaman disamping Anda dan dipelukan Anda. Tanyakan hal apapun sampai Ia berkeinginan sendiri untuk bercumbu dengan Anda.
  • Kurangnya Waktu Pemanasan atau Foreplay
Perlu Anda ketahui bahwa wanita membutuhkan waktu setidaknya 20menit untuk mencapai titik orgasme. Dan hal ini sangat ditentukan dari keintiman saat sedang melakukan Foreplay. Tentunya sangat jauh berbeda dengan pria, yang hanya memerlukan waktu sekitar 3-4 menit untuk mencapai orgasme.
  • Tidak Rileks
Stress sangat berpengaruh besar pada kehidupan Wanita. Sekecil apapun hal yang ada dalam pikiran wanita akan berdampak besar pada kehidupannya. Berbeda tentunya dengan pria, jika stress melanda cukup melakukan hal - hal yang membuat hati senang saja lalu stresspun berlalu.

Bagi Wanita yang sedang dilanda stess akibat pekerjaan, kehidupan, kebutuhan, dan lain sebagainya akan sangat berpengaruh pada gairah seksualnya. Perlu Anda ketahui bahwa wanita yang stress atau merasa depresi sangat sulit untuk menemukan kebahagiaanya sendiri.

Jadi saran kami adalah jangan menyamakan diri Anda dengan wanita! Sekecil apapun kadar Stress dalam wanita, akan menjadi besar dan pikirannya pun tidak terkendalikan. Dengan tidak terkendalinya fikiran, wanita tidak bisa rileks dimanapun Ia berada. Hal ini juga berdampak pada turunnya gairah seksual wanita itu sendiri.

Semoga Bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar