Rabu, 30 Mei 2018

Makanan Untuk Meningkatkan Gairah Seksual

Gairah Seks rendah tentunya bisa dialami oleh siapapun karna ini merupakan hal yang umum terjadi. Namun secara statistik, Wanitalah yang paling sering mengalami hal ini. Pakar kesehatan seperti pakar seks, jantung dan pisikolog sepakat bahwa jenis dan banyaknya makanan yang Anda konsumsi memiliki pengaruh yang signifikan pada kesehaan seksual

Percayakah Anda bahwa beberapa bahan makanan yang ada di dapur Anda dapat bantu tingkatkan kualitas orgasme ? Tidak perlu sulit dan mahal untuk mendapatkan orgasme yang hebat karena di bawah ini, kami telah hadirkan daftar makanan sehari-hari yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas orgasme. Kami merangkumnya dalam artikel rangkai berikut.
  • Telur 
Pertama, kandungan protein di dalam telur membantu Anda memiliki energi untuk bertahan lama dalam berorgasme. Kedua, telur mengandung bahan kimia alami yang disebut kolin, yang memicu produksi nitrat oksida (NO), yang dapat meningkatkan aliran darah ke penis dan klitoris sehingga penis Anda akan mengencang dengan kurun waktu yang begitu lama. Karena telur memiliki kandungan B5 dan B6 yang berpengaruh sebagai penyeimbang hormon dan penghilang stres, maka sangat tepat apabila dikonsumsi oleh Anda yang sedang diet, sehingga efek yang dirasakan mampu dorong seks menjadi lebih hebat.
  • Paprika
Rasa pedas yang dimiliki paprika bantu tingkatkan proses metabolisme dan merangsang endorfin, yang membuat Anda berkeringat dan membuat jantung Anda berdetak lebih cepat. Kandungan likopen pada paprika merah diyakini dapat meningkatkan kualitas seksual. Likopen diyakini dapat meningkatkan jumlah sperma, memperbaiki struktur sperma, dan meningkatkan agresivitasnya.
  • Lemak Sehat
Mengkonsumsi banyak lemak sehat dapat berpengaruh terhadap libido Anda yang menjaga hormon seks Anda. Kolestrol yang memiliki reputasi buruk untuk sebagian orang, ternyata merupakan dasar untuk semua hormon seks. Mengkonsumsi salmon, buah, telur dan coklat hitam akan meningkatkan kadar kolestrol baik dalam darah.
  • Bayam
Bayam kaya akan kandungan seng (zinc) yang menjadi salah satu senyawa peningkatk libido pada pria, di mana berujung pada aktifnya produksi sperma. Selain itu, zinc juga membantu tubuh batasi produksi hormon prolaktin hipofisis, di mana jika kadarnya meningkat, maka dapat menyebabkan disfungsi seksual. Zinc dapat ditemukan dalam potongan daging merah, daging unggas, beras merah, roti gandum, makanan laut, dan keju crumbly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar